Daerah

HPN Riau di Inhil, Hari Pertama Tiba Tamu akan Diajak Jalan-jalan

Gagasanriau.com Tembilahan-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama awak media kembali melaksanakan rapat persiapan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan diselenggarakan di Negeri Seribu Parit ini, tepatnya pada 21 Maret mendatang.

Rapat yang dilaksanakan di aula lantai 5 kantor Bupati Inhil, Jumat (13/3/2015) ini dipimpin oleh Asisten I Setdakab Inihl, Darussalam dan dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Ferriyandi serta pejabat eselon terkait dan bagian Humas Setdakab Inhil.

Pada rapat kali ini, dibahas mengenai kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan saat kedatangan para wartawan se Provinsi Riau, dimana telah disetujui para wartawan akan disuguhkan dengan berbagai hal yang menyangkut dengan perkelapaan.

"Dijadwalkan tanggal 20 wartawan dari Kabupaten Kota di Riau akan menuju ke Tembilahan, setelah mereka sampai akan kita sambut dengan acara Welcome Party di kediaman Bupati Inhil," jelas Asisten I Setdakab Inhil, Darussalam.

Setelah itu, pada siangnya atau tepatnya Sabtu (21/3/2015), para tamu dikatakan Darussalam akan dibawa menuju ke Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka untuk melihat kebun-kebun kelapa milik masyarakat.

"Jika sudah selesai dari Sungai Luar, mereka kemudian akan kita bawa menuju PT Inhil Sarimas Kelapa (ISK) di Sungai Sejuk, disana mereka bisa lihat cara pengolahan kelapa," tambahnya.

Sesudah dari PT ISK, dijelaskan Darussalam, para wartawan akan dibawa kembali pulang ke Tembilahan. "Setelah itu, bagi yang mau langsung pulang bisa, namun yang ingin pulang pada hari Minggunya juga tidak apa-apa," sebut Darussalam.

Sementara itu, untuk tempat menginap sendiri direncanakan akan menggunakan Hotel Telaga Puri Tembilahan, karena tempat itu memiliki lapangan parkir yang cukup besar.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar