Daerah

Warga Bahtera Makmur Rohil, Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

Gagasanriau.com Bagan Sinembah—Warga Kepenghuluan/Desa Bahtera Makmur Km 5 Kecamatan Bagan Sinembah Jum'at (13/3) kemarin sore sekitar pukul 17.00 wib menemukan mayat terbungkus dalam karung tepatnya di samping rumah liar (Ruli) tepat dibelakang bengkel tempel ban.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum gagasanriau.com di Mapolsek Bagan Sinembah, Sabtu (24/3) menyebutkan, penemuan mayat yang berinisial APS (23) warga Kepenghuluan/Desa Meranti itu diremukan oleh salah seorang warga yang bernama Ratna yang kebetulan melintas di tempat kejadian perkara (TKP) dan mencium aroma yang tidak sedap.

Merasa penasaran dengan bau yang semakin dekat semakin menyengat itu, kemuadian Ratna mencari darimana asal aroma tersebut. Sesampainya dilubang asal aroma tak sedap itu, alangkah kagetnya ketika dirinya melihat mayat terbujur kaku dengan kondisi terbungkus karung goni setengah badan dan segera memberitahukan penemuannya itu kepada warga lainnya dan melaporkan kepihak berwajib.

Mendapat laporan dari masyarakat, tim opsnal yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, AKP Edward Pardosi langsung turun kelapangan guna melakukan olah TKP danmenemukan sejumlah barang bukti berupa bungkusan kecil yang diduga ganja kering dan membawa mayat tersebut ke Puskesamas Bagan Batu untuk divisum.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Subiantoro SH Sik ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Dody Harza Kusumah SH Sik didampingi Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, AKP Edward Pardosi membenarkan adanya penemuan mayat yang mengegerkan warga sekitar penemuan itu.

"Ya, memang laporan dari warga tentang adanya penemuan mayat itu. Dan kini mayat itu sudah kita bawa ke puskesmas untuk dilakukan outopsi guna penyelidikan lebih lanjut," kata Dody.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar