Daerah

Warga Rohil: "Terima Kasih Pak TNI AD Kami Sudah Bisa Melihat

Gagasanriau.com Balai Jaya—Kegiatan Bakti Sosial kesehatan dan operasi katarak yang digelar oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) yang bekerja sama dengan Indo Agri beberapa waktu lalu, membawa kebahagian tersendiri bagi masyarakat Rokan Hilir (Rohil) dan sekitarnya.

Seperti diungkapkan oleh Abdul Gani (42) salah seorang warga Bagan Batu yang ikut dalam operasi katarak yang di Gelar Di PT Ivomas Kebun kayangan ini menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada TNI AD.

"Terima kasih sekali lah kepada TNI AD sekarang saya sudah bisa melihat dengan jelas. Dan bahkan karena terang kali seperti sekarang ini ,kalau nengok mesti pakai kaca mata hitam biar tak silau," katanya kepada gagasanriau.com, Sabtu (14/3) di Bagan Sinembah.

Selain itu kata Gani lagi, pelayanan yang juga dilakukan oleh tim medis cukup baik sekali dan sangat memuaskan. "Selain kami diobati, perwatnya juga betul betu memuaskan. Dansaya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh tim medisnya," ujarnya.

Dirinya juga berharap agar kegiatan ini bisa dilaksanakan terus secara rutin. "Kalau bisa, kami harap setiap tahun kegiatan ini dilaksanakan karena ini sangat membantu sekali bagi masyarakat kecil yang kurang mampu," harapnya.

Ditempat berbeda, hal senada juga disampaikan oleh salah seorang warga Balai Jaya, Romlah (43) yang mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh tim dokter. "Dokter dan perawatnya baik semua dan ramah, jadi senang saya berobat di sini, pelayanannya sangat baik sekali, "ucap ibu paruh baya yang ikut memeriksakan kesehatannya dalam acara Baksos itu.

"Kami berharap, pengobatan gratis seperti ini berlanjut. Karena dengan adanya pengobatan massal ini kami bisa terbantu, "harapnya.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar