Daerah

Kunjungan Mantan Sekjen Kemendagri RI Disambut Hangat Bupati dan Wabub Rohil

Gagasanriau.com Bagansiapiapi-Diah Anggraeni mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Sekjen Kemendagri) RI, medapat sambutan hangat dari Bupati Rohil Suyatno dan Wakil Bupati Erianda dengan melakukan perjamuan makan malam. Selain perjamuan makan malam juga di isi dengan penyanyi lokal.

Jamuan dilaksanakan Minggu (15/3/15) di Mess Pemkab Rohil Jalan Perwira Bagansiapiapi, rombongan sekira satu bus juga disambut Plt Sekda Surya Arfan, Asisten, kepala SKPD, beberapa camat.

Bupati pada awalnya meminta tamu bernama Asmuni untuk menyanyikan lagu, dan berkumandang dua lagu nostalgia, membuat suasana menjadi lebih akrab, disusul lagu dangdut sakit gigi, diikuti penyanyi lainnya dengan lagu Tapanuli, dilanjutkan tamu bernama Ilhami, menyanyikan lagu sepanjang jalan kenangan,

Suasana semakin hangat, disaat mantan Sekjen Kemendagri menyanyikan tiga buah lagu nostalgia yang dimintakkan Bupati Suyatno, diantaranya jangan sampai tiga kali.

Bupati Rohil Suyatno juga menyumbang lagu gelisah dari Ahmad Jais, lalu tamu menyelingi, Endang, lagu Pambers, gereja tua, ditukar dengan mushollah tua.

Wakil Bupati Erianda juga menyumbang lagu senandung kenangan, lalu duet dengan mantan Sekjen Kemendagri, lagu Broeri Marantika, jangan ada dusta diantara kita.

Penutup lagu, Camat Pasir Limau Kapas, M Idris juga diminta pihak tamu menyanyi, dibantu penyanyi asal Rohil, dengan lagu melayu ciptaan Said Efendi, surga ditelapak kaki ibu.

Jamuan makan malam yang dimulai sekira pukul 21.00 WIB, berakhir pukul 23.00 WIB, tamu kemudian pergi menaiki bus ke hotel, Bupati Suyatno dan Wakil Bupati Erianda juga pulang.

Kabag Humas Pemkab Rohil Hermanto menjelaskan, Pemkab Rohil menjamu tamu makan malam bersama, sebelum mengadakan serangkaian kegiatan esok harinya.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar