Daerah

Pria Paruh Baya Tanpa Identitas Pingsan di Rumah Makan Barokah

Gagasanriau.com Bagan Sinembah—Kemungkinan mengalami stroke, pria paruh baya yang singgah ke Rumah Makan Barokah terletak di Km 7 Jalan Lintas Riau-Sumut, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (16/3) pagi tadi ditemukan tidak sadarkan diri.

Kepada Gagasanriau.com, Senin (16/3), Sumini pemilik Rumah Makan Barokah, menceritakan awal kedatangan pria tua yang tidak memiliki identitas itu. "Saya tidak kenal sama bapak itu, tadi malam dia masih sehat dan bercerita sama saya,"jelasnya.

Lebih jauh Sumini menerangkan keberadaan orang tua tak dikenal itu. "Waktu dia singgah makan di warung, saya melihat bapak itu merenung. Kemudian saya samperin dan bercerita kalau dia hanya sopir balok dan menunggu anaknya yang membawa mobilnya," terangnya.

Akan tetapi lanjut Sumini lagi, anak tak kunjung datang, maka pemilik warung itu menyuruh Mr X tadi tidur di dalam warungnya. "Dia tadi malam juga mau tidur didepan warung, karena udah tua, makanya saya suruh tidur didalam warung pakai tikar, bantal, selimut, dan bahkan anggota saya memasangkan obat nyamuk," ujarnya.

"Saat anggota saya membangunkan bapak itu pagi tadi, eh rupanya bapak itu tidak bangun bangun dan nafasnya juga sudah kayak mau meninggal makanya saya antar ke Rmah Sakit Claudia dan terakhir dirujuk ke Puskesmas Bagan Batu. Kemuadian sata melaporkan ke Polisi," ucapnya.

Sementara itu, Dokter Umum Puskesmas Bagan Batu, dr Dian memaparkan, melihat dari hasil pemeriksaannya terhadap pria paruh baya itu, penyebab tak sadarkan diri itu sepertinya dikarenakan menderita Strok.

"Kalau dari hasil pemeriksaan pihak kami, saya sinyalir bapak itu menderita strok. Namum kita tidak tahu strok jenis apa yang diderita bapak ini karena di puskesmas minim fasilitas seperti scanning yang dapat memutuskan apa sebenarnya penyakit bapak ini," cetusnya.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar