Daerah

Ungkap Korupsi Herliyan Saleh, Gema Bengkalis Akan Gruduk Kejati Riau

Gagasanriau.com Pekanbaru-Gerakan Mahasiswa (Gema) Bengkalis esok Kamis (19/3/2015) akan "gruduk" Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau untuk mendesak penyelesaian kasus korupsi Herliyan Saleh sebagai Bupati Kabupaten Bengkalis.

Demikian disampaikan oleh aktifis Gema Bengkalis Andika kepada Gagasanriau.com Rabu (18/3/2015) melalui pesan elektroniknya. "Esok kami kembali datangi Kajati Riau. Karena pengusutan kasus korupsi BLJ yang dilakukan Kejari Bengkalis jalan ditempat"kata Andika.

Dipaparkan Andika, Bupati Bengkalis selaku orang nomor satu di Negeri Junjungan, harus bertanggungjawab tak kunjung tersentuh oleh hukum. "Herliyan adalah aktor intelektual dalam kasus penyertaan modal Rp.300 M APBD Bengkalis"tegas Andika.

Andika juga memaparkan bahwa Kejari Bengkalis yang diketuai oleh Muhklis tersandera dengan kepentingan penguasa. "Muklis diduga telah menerima suap kita meminta Kejati Riau untuk mengganti Kejari Bengkali dan mengambil alih penanganan kasus korupsi Rp. 300 M yang sangat fantastis tersebut"tukasnya.

Reporter Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar