Daerah

Asisten III Setda Inhil Hadiri Ramah Tamah dengan Menteri PAN-RB di Pekanbaru

Gagasanriau.com Pekanbaru-Bertempat di gedung Daerah Provinsi Riau dilaksanakan acara silaturahmi dan ramah tamah Pemerintah Provinsi Riau dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, yang turut dihadiri Plt. Gubri Arsyad Juliandirahman, Sekda Provinsi, Bupati/Walikota di Bumi Lancang Kuning. Tokoh-tokoh masyarakat serta Mahasiswa-mahasiswa Senin malam (16/3/2015).

Kunjungan Kerja Menteri PAN & RB RI Yuddy Chrisnandi di Propinsi Riau di laksanakan berbagai kegiatan dan kunjungan ke daerah-daerah di Propinsi Riau salah satunya di Kaupaten Pelalawan dengan melihat langsung kondisi masyarakat yang ada di daerah serta unit-unit pelayanan Publik yang ada di Daerah.

Kunker Menteri PAN & RB RI di akhiri dengan silaturahmi dan makan malam dengan Bupati/Walikota se-Riau, salah satunya Bupati Inhil yang di wakili Asisten III Setda Inhil Drs.Afrizal.

Dalam arahan Menteri PAN & RB RI mengatakan sesuai dengan agenda reformasi untuk melakukan pengawasan kepada aparatur–aparatur sipil Negara dalam memberikan layanan kepada masyarakat dan ini merupakan tugas dari Kementrian sebagai Pembantu Presiden RI.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar