Daerah

Pemkab Minta PNS di Rohil Tingkatkan Pelayanan

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi—Bupati Suyatno, tak henti-hentinya menghimbau agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya, masyarakat perlu diketahui adalah warga yang banyak mengharapkan pelayanan maksimal dalam pengurusan administrasi di Pemerintahan.

Maka dari itu, pemerintah sangat membutuhkan pegawai yang disiplin dan selalu taat pada aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah kabupaten. Akan tetapi, pegawai negeri yang lama tidak mungkin tidak bisa mentaati peraturan yang sudah dibuat dan bisa menjadi contoh tauladan kepada pegawai negeri yang baru.

"Sebagai pengemban amanah Negara, tugas utama adalah meningkatkan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Rohil, H Suyatno AMP kepada gagasanriau.com, Kamis (19/3) di Bagan Siapiapi melalui Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rohil, Drs H Surya Arfan MSi melalui selulernya.

Dia mengharapkan peningkatan disiplin tak hanya slogan, tetapi perlu diapikasikan dalam pelaksanaan tugas. "Pegawai harus mematuhi setiap peraturan bukan hanya dalam pelaksanaan tugas tetapi juga aturan berpakaian," sambungnya.

"Bukan itu saja, kita juga meminta dengan tegas akan kedisiplinan yang harus diemban tidak hanya dalam melaksanakan tugas, juga harus disiplin diluar tugas, sehingga kesingkronan dengan masyarakat terus terjalin dengan baik,"imbuhnya.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar