Daerah

Dari 218 Peserta Lelang Jabatan, 186 Akan Diseleksi Plt Gubri

Gagasanriau.com Pekanbaru-Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan berakhir, Senin (23/3). Dari 218 peserta yang mengikuti seleksi, nantinya hanya akan tersisa 186 orang yang akan diseleksi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjulaindi Rachman.

Jumlah tersebut yang nantinya akan disampaikan ke Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman. Dimana saat ini, tersedia 62 jabatan di Pemprov Riau, 3 nama akan dilaporkan untuk satu jabatan.

"Tiga nama untuk satu jabatan. Jadi totalnya 186 nama," kata Ketua Panitia Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Pemprov Riau, Muchtar Ahmad.

Muchtar mengatakan, dari 3 nama tersebut, nantinya akan dipilih satu yang terbaik berdasarkan ranking dan nilai hasil seleksi oleh panitia.

Tes terakhir adalah tahapan wawancara dengan panitia seleksi dan PPK. Tes sendiri sudah berlangsung sejak 18 Maret lalu di Pustaka Wilayah (Puswil) Soeman HS dan Kantor Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi (BPAD) Riau.

Sebelumnya, sebanyak 218 pejabat Pemerintah Provinsi Riau mengikuti asesmen di gedung pustaka Soeman HS, Rabu (18/3). Seperti tes pada umumnya, selama tes berlangsung seluruh pejabat yang mengikuti terlihat santai tanpa tekanan. Beberapa pejabat yang mengikuti tes tersebut mengaku biasa-biasa saja.

Reporter Dian


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar