Daerah

Walaupun Satpol PP Sering Razia, PNS di Inhil Tetap Membandel

Gagasanriau.com Tembilahan-Walaupun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) rutin lakukan razia terhadap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masih "bandel" dengan melakukan aktifitas santai seperti makan dan ngopi ketika saat jam kerja.

Hal tersebut dilakukan para oknum PNS kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhil yang berada di Jalan SKB, Tembilahan yang makan diwarung tepat di depan kantor tersebut sekitar pukul 08.00 wib dan baru keluar pada 10.00 wib. Rabu (25/3/2015)

Pada hari sebelumnya, Selasa (24/3/2015), sejumlah pegawai berpakaian dinas juga terlihat makan-makan diwarung tersebut disaat jam kerjanya.

Kepala Satpol PP Inhil, TM Syaifullah saat dikonfirmasi menyatakan bahwa memang dalam semingguan ini pihaknya belum bisa melakukan razia dengan alasan personilnya saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan persiapan menyambut HUT Satpol PP ke 65 dan Satlinmas.

“Dimana itu ada pegawai yang sedang makan-makan di jam kerja, memang kita dalam minggu ini tidak ada melakukan razia karena sibuk menjelang HUT Satpol ini,”ungkapnya. Rabu (25/3/2015).

Dengan adanya laporan tersebut, ia mengaku telah menghubungi pihak BKD Inhil untuk melakukan pengawasan dan pendataan terhadap para pegawai nakal tersebut. “Seharusnya pihak BKD juga ikut mengawasi itu, jangan semua diserahkan kepada kami saja,”sebutnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar