Daerah

Bupati Inhil, HM Wardan Hadiri Pengukuhan KKB di Batam

Gagasanriau.com Batam-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Banjar (KBB) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) 2014-2015. Minggu (29/3/2015).

Kegiatan yang bertemakan Aruh Ganal (Kenduri Besar) ini dihadiri Sultan Perak Malaka Firmansyah, Gubernur Kepri, Walikota Batam, Anggota DPR dan DPD RI, Bupati Karimun, Bupati Inhil serta Istri, Ketua dan Anggota DPRD Inhil, Ketua KPU Inhil, serta SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam dan beberapa Pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Pengukuhan KBB Propinsi Kepri dan Kota Batam ini cukup meriah dengan di hadiri ribuan seluruh Masyarakat Banjar yang ada di Kota Batam dan dari pengurus Masyarakat Banjar dari berbagai Propinsi di Indonesia serta beberapa masyarakat Banjar dari negara tetangga.

Dalam sambutannya Bupati HM Wardan mengatakan dengan kehadiran masyarakat atau suku Banjar di Kota Batam ini dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kota Batam Propinsi Riau dan Kepri pada umumnya.

"Dimasa kepemimpinan saya yang sudah 1,5 tahun, tercatat ada sebanyak 25 persen masyarakat banjar yang ada di Inhil," sebutnya.

Saya, lanjutnya kembali, sangat berterimakasih atas pemberian gelar Gelar Datuk Mangku Negeri di Martapura Kalimatan Selatan beberapa waktu lalu.

Reporter Ragil Hadiwibowo Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar