Daerah

Kubah Masjid Raya Rimba Melintang Runtuh Tanpa Sebab

Gagasanriau.com Rimbo Melintang—Entah apa penyebabnya, Jumat, (27/3) sekira 15 menit Ba'da Isya, warga digegerkan dengan runtuhnya Kubah besar Masjid Raya Al Munawwarah Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Menurut Ahmad Jais, salah seorang warga kecamatan tersebut ketika dihubungi gagasanriau.com, Sabtu (28/3) kemarin melalui selulernya, membenarkan kalau kubah Masjid Raya Al Munawwarah itu, ambruk tanpa diketahu secara pasti apa penyebab dari kejadian yang membingungkan warga setempat.

Dalam kejadian itu kata Ahmad Jais, tidak ada yang menjadi korban. Karena saat kejadian, Jemaah yang berjumlah sekitar 15 orang, sudah pada pulang. "Iyo, kira-kira jam lapan tadi malam kajadiannyo," katanya pakai bahasa Melayu.

"Dalam kajadian tu, tak ado mamakan korban. Sebab, ado lebih kurang 15 menit lah setelah orang alah pulang. Tapi awak tak tau pasti apo masalahnyo, sebab sato pulang copek ado saudaro meninggal pulo kan,” ujarnya lagi.

Sementara dilain tempat, Camat Rimba Melintang, Syamzami ketika dihubungi terkait dengan masalah tersebut melalui selulernya, Ahad (29/3) tadi malam, tidak tersambung. Bahkan ketika di hubungi melalui Pesan Singkat, juga belum ada jawaban hingga berita ini dinaikkan.

Reporter Hermansyah Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar