Daerah

Begal Beraksi di Pelalawan

Gagasanriau.com Pelalawan-Warga Kabupaten Pelalawan diminta waspada karena aksi begal sudah mulai beraksi. Hal ini diungkapkan Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Hasudungan Sinaga melalui DUM Paur Humas IPDA M. Sijabat wartawan Senin (30/03) di Pangkalan Kerinci.

"Pada hari Minggu tanggal (29/3/2015) sekira pukul 23.00 wib diketahui telah terjadi Curas Tempat Kejadian Peristiwa Jalan Lingkar Ujung Simpang Anjing Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan"ungkap Maraden.

Dijelaskan Maraden, kronologis kejadian pada hari Minggu (29/3/2015) jam 21.30 wib korban (Jetro Sinaga, 21 th, (mengalami luka tembak) 2. Dorma Sari Hutasoit, 20 th) hendak pulang kerumah dari mengisi minyak di SPBU Buya Karim melewati TKP tiba-tiba dipepet / diiringi oleh 2 (dua) orang yang tidak dikenal (pelaku) menggunakan sepeda motor Honda Beat tanpa Nopol (kondisi masih baru).

"Stop kalian"tiru Maraden. Namun korban terus menjalankan kendaraannya dan pelaku langsung mengeluarkan senjata api (jenis masih lidik) dan langsung menembak ke arah korban.

"Namun tembakan pertama meleset dan pelaku menembak kedua kalinya dan mengenai tangan sebelah kanan korban. Kemudian pelaku menghentikan kendaraan korban dan merampas sepeda motor korban merk Yamaha Vixion, 2 (dua) unit Handphone dan dompet"jelas Maraden.

"Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ke Polres Pelalawan dan saat ini korban luka tembak dirawat di RSUD Selasih Kecamtan Pangkalan Kerinci. Dan saat ini sedang dilakukan pengejaran terhadap pelaku oleh tim Opsnal Polres Pelalawan"ungkap Maraden lagi.

"Ciri-ciri pelaku menurut keterangan korban yaitu pelaku yang membawa sepeda motor menggunakan helm hitam, masker hitam dan jaket hitam, dan yang dibonceng memakai baju kaos oblong warna putih"ungkap IPDA Maraden Sijabat.SH.

Reporter Rommel Sirait Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar