Daerah

K3S Gugus Bersatu 1 Bagan Sinembah Gelar Seleksi O2SN

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Menghadapi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kecamatan yang akan digelar awal bulan April 2015 nanti, K3S Gugus Bersatu I Bagansinembah menggelar seleksi peserta lomba O2SN antar sekolah ditingkat Gugus Bersatu I.

Kegiatan seleksi peserta O2SN yang diikuti 11 sekolah yang tergabung di K3S Gugus Bersatu I tersebut di gelar di beberapa sekolah. Cabang Olah raga yang di perlombakan diantaranya,Bola Voli mini, tenis meja, bulu tangkis, atletik, Silat dan Catur.

Ketua K3S Gugus Bersatu I Herman SPd yang diwakili Sekretaris K3S Gugus bersatu I, M Arif saat di temui wartawan di lapangan SD Pembangunan usai seleksi O2SN. Dirinya mengungkapkan, peserta seleksi lomba O2SN nantinya akan di ambil yang mendapat juara 1,2 dan 3 untuk di tandingkan ke tingkat kecamatan nanti.

"Alhamdulillah sudah kita peroleh peserta O2SN yang mewakili Gugus Bersatu I ini dan tinggal melakukan pembinaan dan pelatihan selanjutnya," terang Arif kepada Gagasanriau.com, (31/3) di Bagan Sinembah.

lanjut Arif, kegiatan seleksi telah di mulai sejak tanggal 7 Maret dan berakhir pada 31 maret ini. "Untuk kegiatan seleksi di pusatkan di 4 tempat sekolah seperti SDN 023 Lubuk Jawi,SDN 007,SDS Ananda dan SDS Pembangunan," jelas Kepala Sekolah SD Kartini ini.

Ia mewakili ketua K3S Bersatu Herman SPd Dirinya berharap,Peserta O2SN yang telah lolos seleksi dan maju ke tingkat kecamatan,kiranya dapat terus berlatih dan mempersiapkan diri agar bisa mengharumkan gugus bersatu I ini.

"Saya harap pelatih peserta O2SN yang maju ke tingkat kecamatan agar terus membina dan melatih serta memupuk sportifitas olah raga antar atlet,smoga atlet-atlet dari gugus Bersatu I ini dapat lolos melaju ke tingkat Kabupaten Bahkan ke tingkat Nasional yang dapat mengharumkan nama baik Gugus maupun Kecamatan," ujarnya.

Reporter Hermansyah Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar