Daerah

Nitizen "Bully" Bupati Jefry Noer, Nyatakan Tingkat Kemiskinan Kampar Menurun Drastis

Gagasanriau.com Pekanbaru-Karena dianggap pembohongan dan akal-akalan para pengguna jejaring sosial Facebook mengolok-olok Bupati Kampar Jefry Noer yang mengklaim tingkat kemiskinan di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, menurun drastis setelah dilakukannya percepatan program pengentasan kemiskinan, pengangguran dan rumah kumuh oleh pemerintah daerah setempat.

"Duta (Omong) besar itu"kata akun seorang atas nama Syamsul, "Alah....boooong tu?? Yg jlas bnyak miskin takk tercatat"timpal akun Chaca Rose. "Jefry benar klw yg mskin d kbupaten kmpar akan di lestari kan..itu semua telah di lakukan.saking lestari nya yg mskin tdak susah d temukan dkbupaten kampar yg kaya alam ni"sambut akun Rajes Ocu Deyen.

Sebelumnya Jefry Noer mengklaim bahwa dirinya mampu menurunkan angka kemiskinan selama kepemimpinannya. "Pada akhir 2016 mendatang Kampar harus bebas dari kemiskinan, pengangguran dan rumah kumuh,"kata Bupati Kampar, Jefry Noer dalam Rapat Koordinasi "Tim Zero Kemiskinan" di Balai Bupati Kampar di Bangkinang, Senin (30/3/2015) dikutip dari antarariau.

[caption id="attachment_26144" align="alignright" width="640"]Gagasanriau.com Pekanbaru-Karena dianggap pembohongan dan akal-akalan para pengguna jejaring sosial Facebook mengolok-olok Bupati Kampar Jefry Noer yang mengklaim tingkat kemiskinan di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, menurun drastis setelah dilakukannya percepatan program pengentasan kemiskinan, pengangguran dan rumah kumuh oleh pemerintah daerah setempat. Kondisi Jalan Kampar Kiri Hulu[/caption]

Klaim sepihak ini, menurut nitizen hanya pencitraan saja, pasalnya kondisi rill nya sangat bertolak belakang. Seperti yang disampaikan oleh akun Joni Mardianto yang mempertanyakan klaim Jefry Noer. Siapa yg bs jawab jeritan masyarakat ini....????? Siapa yg bs mengklaim pembangunan dengan zero miskin Kabupaten Kampar berhasil...??? Siapa yg diuntungkan dan siapa yg dirugikan....??? Siapa yg menderita dan siapa yg tertawa...??? Katanya MERDEKA... disitu kami merasa sedih... Lalu siapakah yang salahh..? Apakah pemerintahan kab.kpr kurang memperhatikan...?.

Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar