Daerah

Kru Radio Daerah Silaturahmi Ke Istri Bupati Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan-Kru Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Gemilang FM tampaknya tidak puas dalam melakukan silaturahmi, kali bersama Istri Bupati Indragiri Hilir Zulaikhah Wardan yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir. Rabu (1/4/2015).

Kunjungan yang dilakukan tidak hanya bersilaturahmi tetapi juga dengan tujuan untuk melakukan jalinan kerjasama untuk menyukseskan semua bentuk program PKK yang bisa dipublikasikan kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

Salah seorang crew Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSDP) Kabupaten Indragiri Hilir Gemilang FM, Rabiyah Adawiya merasa sangat bersyukur atas penerimaan kunjungan tersebut. Ia berharap silaturahmi dan kerjasama antara RSDP Kab. Inhil Gemilang FM dengan Tim Penggerak PKK Kab. Inhil tetap berlanjut.

Pada kesempatan tersebut, Zulaikhah Wardan berharap agar momentum tersebut dapat semakin mempererat jalinan kerjasama, sehingga bisa saling memberikan dukungan terhadap tugas-tugas tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir.

"Semoga yang kita lakukan ini bisa saling mempererat jalinan tali silaturahmi antara kita bersama dan bisa saling mendukung dalam kegiatan-kegiatan yang kita lakukan," pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar