Daerah

Polres Bengkalis Gelar Operasi Simpatik

Gagasanriau.com Pekanbaru-Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis menggelar Operasi Simpatik 2015 pada hari Rabu (1/4/2015). Operasi ini dipusatkan di jalan Antara.

Dalam operasi ini Satlantas Polres Bengkalis turut memberikan bunga bagi pengendara roda dua yang memiliki kelengkapan dan persyaratan sepeda motor seperti SIM, STNK, helm, spion serta menyalakan lampu di siang hari sedangkan bagi pengendara yang tidak memiliki kelengkapan kendaraan bermotor diberi teguran tanpa di denda dan harus melengkapi perlengkapan yang kurang.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Alex Sandy Siregar mengatakan operasi simpatik ini merupakan operasi serentak yang gelar di seluruh Indonesia. “Seluruh jajaran kepolisian dari Mabes Polri, Polda dan Polres serentak melakukan operasi simpatik yang akan dilaksanakan hingga 25 April mendatang”ujarnya.

“Dengan adanya operasi simpatik ini diharapkan bagi masyarakat yang mengendarai kendaraan bermotor, bisa mematuhi segala aturan lalu lintas sehingga terbebas dari kecelakaan yang berakibat fatal, serta menghidari dari kejadian yang tidak di-inginkan”pungkas Alex Sandy Siregar.

Reporter Mirzal Apriliando Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar