Daerah

Taem Pratama Terpilih Sebagai Ketua Ormas PP Rohil Secara Aklamasi

Gagasanriau.com Bagan Sinembah--Guna menghidupkan kembali semangat berorganisasi di dalam lingkup DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir yang akhir-akhir ini seakan mati suri, maka dengan ini segenap elemen organisasi yang berideologi pancasila ini Pemuda Pancasila cabang kabupaten Rokan Hilir menggelar Musyawarah cabang luar biasa (Muscalub) yang di gelar di kantor Pemuda Pancasila, Jalan Jenderal Sudirman Km 2 Bagan Batu, Kamis (2/4).

Hadir dalam Muscalub ini Camat Bagan Sinembah, HM. Nasir yang diwakili oleh kasi Kesra. H. Darsono, Danramil Bagan Sinembah, Kapt. Inf. Syahnan, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Doddy Harza Kesumah yang diwakili oleh Kanit. Intelkan AKP Syahlan Siregar, Sekjen DPW Pemuda Pancasila Propinsi Riau, H. Frans Rizal, anggota DPRD Rohil Leonard Situmorang, Taem Pratama beserta fungsionaris DPC dan PAC PP se-kabupaten Rokan Hilir.

Dalam Sambutannya sekaligus pembukaan Muscablub ini Camat Bagan Sinembah yang diwakili oleh H. Darsono menyampaikan bahwa dengan muscablub ini diharapkan agar pemuda pancasila selama ini belum kelihatan aktifitas agak kembali bangkit dan memberi warna di Kabupaten Rohil. "Mungkin pemuda pancasila yang selama ini tidur, dengan adanya muscablub agar PP bisa bangkit dan terus berkarya," papar Darsono.

Pelaksanaan Muscalub yang diikuti oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila se - kabupaten Rokan tersebut yang bertujuan menentukan pengurus DPC yang baru ini berlangsung cukup tertib dan penuh semangat, secara serentak seluruh pengurus PAC se-kabupaten Rokan Hilir secara aklamasi memilih Taem Pratama sebagai ketua Pemuda Pemuda Pancasila yang baru.

Mendapat dukungan yang begitu kuat dari seluruh PAC yang hadir kepada dirinya, Taem Pratama menyatakan kesiapan dirinya atas amanah yang diberikan oleh seluruh PAC PP Se-kabupaten Rokan Hilir. "Insya Allah saya siap memimpin PP Rokan Hilir, saya akan mencoba merubah paradigma lama yang sebelumnya imejnya PP ini identik dengan premanisme namun ke depan PP akan kita jadikan lebih bermarwah dan bermartabat, untuk itu saya mengajak seluruh anggota agar bisa jauh lebih baik lagi di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Taem berharap, dengan kepengurusan yang baru ini ?agar mengikuti peraturan yang berlaku di dalam Pemuda Pancasila. "Dan kita juga berharap kepad anggota yang bergabung di PP ini dapat terus berkarya," harap mantan Purbawirawan TNI ini mengakhiri.

Reporter Hermansyah Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar