Daerah

Masrul Kasmy : Saya Tetap Kompak Dengan Pak Bupati

[caption id="attachment_2625" align="alignleft" width="300"]Seusai menjalani tes kesehatan di RSUD Arifin Ahmad, bakal calon wakil gubernur Riau Masrul Kasmy yang berpasangan dengan Achmad Seusai menjalani tes kesehatan di RSUD Arifin Ahmad, bakal calon wakil gubernur Riau Masrul Kasmy yang berpasangan dengan Achmad[/caption]

gagasanriau.com- Seusai menjalani tes kesehatan di RSUD Arifin Ahmad, bakal calon wakil gubernur Riau Masrul Kasmy yang berpasangan dengan Achmad menyempatkan diri bercengkerama dengan jurnalis yang meliput.

“Alhamdulillah tidak ada masalah, lancar saja tes kesehatannya”ujarnya. Ketika ditanya oleh jurnalis terkait bagaimana dia menghadapi rutinitasnya selama mengikuti sosialisasi pilgubri selain itu juga dia harus menjalankan roda pemerintahan sebagai wakil bupati Kepulauan Meranti.

“Sebelum saya menyatakan maju mendampingi pak Achmad sebagai calon wakil gubernur Riau, saya sudah meminta restu dengan beliau (Irwan Nasir Bupati Kep. Meranti) dan beliau orangnya netral”ucap Masrul.

Masrul menambahkan bahwa kerja-kerja pemerintahan di kabupaten Kepulauan Meranti sudah diatur porsinya masing-masing. “Acara-acara pemerintahan pun kita tetap jalankan secara profesional”ungkapnya lagi.

Menurut Masrul Kasmy selain menjalankan roda pemerintahan, ia juga berjuang bersama masyarakat untuk memenangkan pasangan Achmad-Masrul Kasmy dengan berkunjung kerumah-rumah warga.

“Kita lebih banyak kunjungan kerumah-rumah warga, untuk bersilahturahmi, dan kita belum fokus pada pengerahan massa”ujarnya.

Masrul Kasmy dikenal luas oleh masyarakat pesisir Riau, berdasarkan pengakuannya sebelum menjadi wakil bupati Kepulauan Meranti dia adalah Camat yang pernah bertugas di beberapa wilayah kawasan Riau pesisir, seperti Bengkalis dan Kepulauan Meranti yang awalnya masih tergabung menjadi kabupaten Bengkalis.

Ditanya soal visinya kedepan dalam membangun kawasan Riau pesisir jika terpilih pasangan Achmad-Masrul Kasmy”Infrastruktur menjadi persoalan sangat mendesak yang harus digegas, seperti Listrik, dan infrastruktur jalan”terangnya.*Adit*


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar