Daerah

Ikuti Kejurda V Pengda Riau, Wardan Harapkan Atlet Inhil Bawa Prestasi

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melepas para atlet Karate yang tergabung dalam perguruan. Pelepasan 53 atlet yang akan mengikuti Kejurda V Lemkari Pengurus Daerah (Pegda) Riau 2015 terbagi dari 3 katagori yakni Komite, Kata (Jurus) beregu dan Perorangan.

Pelepasan yang dilaksanakan di kediaman Bupati Inhil ini dihadiri Ketua Koni Inhil Syamsuddin Uti, Kadisporabudpar Inhil Rudiansyah, Dewan Pembina Pengcab Lemkari Adrianto, Pengurus Lemkari Inhil serta jajaran serta orang tua dari atlet karateka.

"Semoga selalu dalam keadaan sehat agar mudah dalam mengikuti pertandingan dan kembali membawa prestasi yang bisa di baggakan untuk negeri tercinta Seribu parit ini,"sebut Wardan berharap. Jum'at (3/4/2015).

Mantan Kadisdik Provinsi Riau ini menyatakan selalu meberikan suport dan dukungan dengan harapan tidak hanya LEMKARI tapi pengurus cabang lainnya yang ada di inhil berada di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk lebih meningkatkan lagi prestasi yang sudah di capai pada saat ini.

Reporter Ragil Hadiwibowo Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar