Daerah

Ortu Mario Pinta Anaknya Tak Dihukum, Atas Aksi Nekat "Numpang Terbang" di Roda Pesawat

?Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Orang tua Mario Steven Ambarita (21) putra sulung dari pasangan Manahan Ambarita (62) dengan Tiar Sitanggang warga jalan Kapuas ujung RT. 04 / RW. 02 kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah Rohil meminta agar anaknya tidak dihukum atas aksi nekat numpang terbang di roda pesawat Garuda Indonesia.

"Kami sekeluarga meminta maaf kepada semuanya atas kelakuan anak kami itu, kami mohonlah anak kami jangan dihukum Pak,"pinta kedua orang tua Mario dengan penuh sesal saat Gagasanriau.com mengunjungi rumahnya Rabu (8/4/2014). Mario Steven Ambarita Putra sulung dari lima bersaudara.

"Dia ngomong gini, 'mak aku mau ke Pekan Baru nyari kerja', lalu kujawab mana ada uang Mamak, paling ada pun dua ratus ribu. Lalu, 'Mario bilang itupun jadilah Mak untuk ongkos',"kata Tiar Sitanggang sembari menahan tangis.

Kedua Orang tua Mario mengaku tidak mengetahui kalau anaknya akan pergi ke Jakarta, apalagi kepergiannya dengan menaiki roda pesawat, "kami taunya ya tadi malam dari televisi. Awalnya saya gak percaya kalau itu Mario, tapi setelah kami lihat beberapa kali, baru kami yakin kalau itu anak kami, saya sangat terkejut gak nyangka dia senekat itu, k alau tahu dia mau ke Jakarta pasti tidak kami bolehkan dia pergi dari Rumah saat itu, "ujar Tiar dengan diselingi tangis.

Mario mendadak tenar diberbagai media setelah aksi nekatnya yang masuk ke dalam ruang roda pesawat Garuda Indonesia (GA177) Jenis Boing 737-800, dengan cara melompati pagar Bandara Pekanbaru, Riau. Selasa 7/4 kemarin.

Reporter Hermansyah Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar