Daerah

62 Pejabat Lolos Seleksi Pemprov Riau Pekan Depan Dilantik Plt Gubri

Gagasanriau.com Pekanbaru-Sebanyak 62 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengikuti Seleksi Pejabat Pratama Eselon sepekan lalu akan dilantik untuk ditetapkan secara definitif oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman pekan depan.

"Nanti, akan segera dilakukan pelantikan Pejabat Pemprov Riau yang lolos seleksi assesment itu, pada pekan depan. Karena, yang diinginkan ini tentunya diisi orang-orang berkualitas dan memahami tugas,"ungkap Plt Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman Jumat (10/4/2015).

Dijelaskan oleh Plt Gubri, beberapa hari belakangan ini, pejabat yang sudah dinyatakan lolos oleh Pansel sudah sudah dipanggil menghadap. Dan ia juga berpesan agar pejabat yang lolos seleksi untuk bersabar, karena katanya lagi selanjutnya tinggal menunggu penentuan pihak PPK menetapkan pejabat-pejabat untuk mengisi jabatan.

Ada 136 pejabat yang dinyatakan lolos seleksi oleh Pansel, dan akan dipilih 62 orang untuk mengisi lowongan jabatan yang tersedia.

Sebelumnya seleksi diikuti oleh 218 pejabat, dan sebanyak 136 nama dinyatakan lolos oleh tim Pansel. Sebanyak 82 pejabat dinyatakan tersingkir.

Reporter Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar