Daerah

62 Pejabat Eselon II Pekan ini Dilantik Plt Gubri

Gagasanriau.com Pekanbaru-Sebanyak 62 pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau akan dilantik oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) Arsyadjuliandi Rachman pekan ini.

Setelah melakukan interview pribadi dengan 136 pejabat eselon II yang lulus assesment, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman memastikan bahwa pelantikan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan dilaksanakan dalam pekan ini.

Namun Plt Gubri belum bisa memastikan kapan waktu yang tepat untuk dilakukannya proses pengangkatan posisi jabatan tersebut.

"Kita usahakan secepatnya. Dalam minggu ini lah," katanya, Selasa (14/04/2015) dilansir dari bertuahpos.

Untuk sementara ini, lanjut Plt Gubri, proses penempatan posisi jabatan tersebut hanya terkendala soal administrasi. Namun hingga saat ini Plt Gubri baru mewawancara sebanyak 134 orang pejabat eselon II, sisanya orang pejabat eselon II tersebut belum menghadap ke Plt Gubri karena terkendala masalah kesehatan.

Sementara itu, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Riau sudah mengambil Surat Keputusan (SK) untuk pelantikan pejabat tertinggi tersebut.

Informasi ini disampaikan oleh Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau, Sudarman. Dia menyebutkan hingga saat ini belum tahu pasti kapan proses pelantikan tersebut akan berlangsung.

"Nanti saya cek ke bagian perundangan," katanya. 136 yang lulus assesment tersebut, sudah dikirimkan ke Kementerian Dalam Negeri. Dan tinggal menunggu proses pelantikan.

Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar