Daerah

DPP Golkar Tunjuk Herman Abdulah Jadi Wakil Ketua Dampingi Indra Mukhlis Adnan

Gagasanriau.com Pekanbaru-Herman Abdullah politisi senior Partai Golkar Riau di tunjuk oleh Agung Laksono Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat menjadi Wakil Ketua mendampingi Indra Mukhlis Adnan sebagai Ketua Pelaksana Tugas Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Untuk itu Agung Laksono sudah mengeluarkan SK kepengurusan untuk tingkat I dan II di Riau.

Hal ini disampaikan oleh Indra Muchlis Adnan, mengatakan untuk Wakil Ketua DPD I Golkar Riau sudah ditetapkan Herman Abdullah. Artinya. didalam Partai Golkar di Riau sudah tak diragu lagi. Sebab telah jelas pengurus di partai ini.

"SK DPP sudah keluar. Pengurus DPD I dan II di Riau sudah jelas terbentuk. Untuk itu diminta pada kader partai satukan tekad untuk lebih mengembangkan dan juga membangun,"ujar Indra Mukhlis Adnan menjawab wartawan.

Dikatakannya, dalam SK DPD I Golkar Riau tersebut, Ketua DPD Partai Golkar versi Munas Ancol menunjuk dirinya menjadi Ketua DPD I Provinsi Riau. Sementara posisi Wakil Ketua dijabat Herman Abdullah yang mantan Walikota Pekanbaru.

Di kesempatan itu Indra tegaskan bahwa SK DPP juga menentukan mereka-mereka yang dipercaya mengkomandoi kepengurusannya partai di tingkat kabupaten/kota di Riau. "Seperti untuk Ketua DPD II Pekanbaru dipercayakan kepada Panca," ujarnya.

Menurut Indra lagi kepengurusan ini akan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umumnya Agung Laksono dan waktunya, sedang dikoordinasikan dengan jadwal DPP untuk datang ke Riau.

Reporter Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar