Daerah

STAIN Bengkalis Akan Diresmikan Oleh Kemenag RI

Gagasanriau.com Pekanbaru– Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin, Kamis (7/5) mendatang akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bengkalis. Kunjungan kerja orang nomor satu di Kementerian Agama Repuplik Indonesia itu dalam rangka peresmian Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis. Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh mengatakan, seluruh pihak yang terlibat dalam kepanitiaan sempena Kunker Menag ke kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini diharapkan agar benar-benar mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal.

Seluruh pihak, terutama yang ikut dalam kepanitiaan satu sama lain harus senantiasa berkomunikasi, berkoordinasi dan bekerjasama dengan sebaik-baiknya. Persiapkan segala sesuatu yang diperlukan dengan maksimal dan detail” ujar Herliyan. Sebagaimana dilaporkan Kepala Bagian Humas, Johansyah Syafri, hal itu ditegaskan Herliyan saat mengikuti rapat koordinasi persiapan Kunker Menag yang dilaksanakan di ruang rapat lantai II Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau, Pekanbaru, Rabu (15/4) siang.

Ditambahkan Johan, dalam rapat yang dipimpin Kepala Kemenag Riau H Termizi Tohor tersebut diantaranya membahas berbagai persiapan Kunker Menag, seperti acara penyambutan, keamanan, transportasi, dan agenda kegiatan Menag selama di Kota Bengkalis.

Kata Johan, selain Bupati Bengkalis, hadir juga pada rapat yang merupakan kelanjutan rapat sebelumnya yang dilaksanakan di ruang rapat Sekretaris Dearah Bengkalis beberapa waktu lalu, diantaranya Kadis Pendidikan H Herman Sani, Ketua STAIN Bengkalis Syamsunizar dan Kepala Kemenag Bengkalis H Jumari. Kemudian, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kabag Kesejahteraan H Eri Kesuma Putra, dan Kabag Umum Agus Sofyan. Sedangkan dari jajaran Kemenag Riau, hampir seluruh pejabat struktural terlihat hadir.

Reporter Mirzal Apriliando Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar