Daerah

Politisi PKB, Iwan Taruna Maju Sebagai Balon Ketua KNPI

Gagasanriau.com Tembilahan-Iwan Taruna, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendaftarkan diri sebagai kandidat bakal calon Ketua KNPI Inhil, Rabu (15/4/15). Ia bertekad membawa organisasi pemuda ini lebih maju dan jaya.

Sekitar pukul 14.30 Wib, IT-panggilan akrabnya datang ke Sekretariat Panitia Musda XII KNPI Inhil Jalan Telaga Biru didampingi Edy Hariyanto Sindrang dan beberapa pendukungnya dan disambut Ketua Panitia, Syafriansyah.

"Saya akan membawa organisasi ini bangun dari 'mati suri' nya, seharusnya sebagai organisasi pemuda yang besar, KNPI dapat lebih menunjukkan kiprahnya dalam pembangunan pemuda dan daerah," sebut Iwan Taruna kepada media usai mendaftar.

Disebutkan, kalau dipercaya memimpin organisasi ini, maka ini akan fokus memberdayakan potensi pemuda dan membawanya lebih maju dan berjaya.

Dia juga berupaya mewujudkan sekretariat yang representatif bagi DPK KNPI Inhil sehingga para pemuda memiliki wadah dan sarana bagi berkumpul dan mengembangkan kreatifitas dan pemikirannya bagi membangun dan membesarkan organisasi.

Iwan sudah memenuhi persyaratan untuk maju di Musda XII KNPI ini karena sampai saat pendaftaran sudah mendapatkan dukungan dari satu PK dan lima OKP.

Syahjuri, yang selama ini menyebutkan maju, ternyata memberikan dukungannya kepada Iwan Taruna. Bahkan, disebut-sebut kandidat balon Syamsul Masjan, Wanhar juga 'merapat' kepadanya.

Reporter Ragil Hadiwibowo Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar