Daerah

Pemkab Inhil Tidak Serius, PWI "Ngambek", HPN Bakal Dibatalkan

Gagasanriau.com Tembilahan–Ketua Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Inhil, Muhammad Yusuf SPd.I membatalkan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau 2015 yang rencananya akan di laksanakan di Kabupaten Inhil.

Dikatakannya, alasan pembatalan tersebut disebabkan Pemerintah Kabupaten Inhil tidak serius dengan komitmen sebelumnya yang menyatakan akan mendukung secara penuh pelaksanaan HPN tersebut.

“Namun, dalam proses pencairan dana hibah bertele-tele, padahal sesuai dengan rencana acara hari puncak akan dilaksanakan pada 2 Mei mendatang. Untuk itu, saya akan membatalkan pelaksanaan HPN ini” ungkap Yusuf kesal, rabu (15/4/15).

Bahkan, Yusuf mengaku tidak masalah untuk menanggung kerugian atas pelaksanaan salah satu kegiatan HPN, yakni Lomba Karya Jurnalistik beberapa waktu yang lalu.

“Tidak masalah saya rugi sampai Rp. 100 juta gara-gara hal ini. Jika memang Pemerintah serius membantu maka proses pencairan dana hibah tidak akan bertele seperti ini, di oper kesana kemari. Jika memang mereka (Pemkab inhil) tidak mau membantu bicara dari semula,” pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar