Daerah

Maskapai Garuda Diharapkan Bantu Sektor pariwisata Riau

Gagasanriau.com Pekanbaru-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, mengharapkan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, dapat mempromosikan potensi yang dimiliki Provinsi Riau. Terutama, potensi destinasi wisata dan kuliner khas Bumi Lancang Kuning.

Harapan itu diungkapkan Plt Gubri, usai menerima kunjungan General Manajer (GM) Garuda Indonesia untuk Pekanbaru, Dedi Setyadi. “Jadi kita berharap, Garuda dapat mempromosikan daerah,"katanya.

Promosi yang dimaksud Plt Gubri itu yakni, melalui majalah-majalah yang diterbitkan oleh Garuda Indonesia dalam penerbangannya. Sehingga demikian, berbagai potensi di Riau, dapat ditampilkan dalam majalah itu.

Selain mempromosikan destinasi wisata Riau di dalam majalah Garuda Indonesia itu, Plt Gubri berharap masakan khas Melayu Riau juga menjadi salah satu menu yang disuguhkan kepada penumpang. "Terutama, rute penerbangan dari Pekanbaru ke Jakarta,"pintanya.

Sementara, Dedi Setyadi menyambut baik upaya Pemprov Riau untuk mempromosikan daerahnya. Dedi sendiri berjanji, akan mempromosikan potensi wisata dan kuliner di Riau.

Reporter Dian Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar