Daerah

Pengadaan Mobil Dinas Seharga Rp.3 M, Ini Penjelasan Sekda Bengkalis

Gagasanriau.com Bengkalis-Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Burhanuddin menyampaikan pernyataan terkait sorotan publik mengenai pengadaan mobil dinas Sekda seharga Rp 3 milyar. Menurutnya, peruntukan mobil Range Rover tersebut dikhususkan bagi tamu-tamu istimewa yang akan berkunjung ke Kabupaten Bengkalis. Sehingga, pelayanan publik Pemkab Bengkalis bisa lebih baik lagi.

"Terkait mobil baru itu sebenarnya diprioritaskan untuk tamu undangan yang datang ke Bengkalis, karena pengalaman kita saat kunjungan Menteri Badan Lingkungan Hidup (BLH) ke Bengkalis, kita tidak punya mobil yang layak, dan saya sendiri saat ini masih memakai mobil lama, jenis Fortuner pengadaan sejak zaman pak Sulaiman Zakaria, sudah dipakai 3 sekda"terang Burhanuddin, Kamis (16/4).

"Selain Mobnas diperuntukkan Sekdakab Bengkalis, juga terdapat dua unit lagi yang saat ini dipakai oleh bupati dan wakil bupati, yang merupakan seri mobnas dan merk yang sama itu sengaja dianggarkan untuk keperluan pelayanan Pemkab Bengkalis,"tambahnya.

Sekda juga menjelaskan selama masa jabatan Bupati Herliyan Saleh, belum pernah melakukan pengadaan mobil dinas dan baru kali ini dilakukan bahkan sudah diakhir jabatan.

Reporter Mirzal Apriliando Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar