Daerah

Polres Pelelawan Ajak Pemuda-Pemudi Daftar Anggota POLRI Gratis

Gagasanriau.com Pelalawan-Jajaran Kepolisian Resort Pelalawan mengajak para pemuda dan pemudi di wilayah hukumnya untuk mendaftar diri menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Pasalnya penerimaan anggota Polri Tahun.2015, Pendaftarannya sudah dimulai dari tanggal 8 April s/d 25 April 2015. Hal ini diungkapkan Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Hasudungan Sinaga melalui Paur Humas Ipda Maraden Sijabat, Jumat (17/04) di Pangkalan Kerinci.

"Mekanisme pendaftarannya dimulai degan para calon siswa (CASIS ) terlebih dahulu mendaftar melalui /secara on line di www.penerimaan.polri.go.id. Setelah dilakukan pendaftaran seaca on line dan mendapatkan salinan / prin out nomor regitrasi dari pendaftaran on line terssebut, maka selanjutnya para calon siswa mendaftar kembali ke Polda atau ke Polres, degan membawa salinan/prin out pendaftaran tersebut"jelas Maraden.

"Khusus untuk di Polres Pelalawan pendaftarannya di lakukan di Aulah Teluk Meranti yg berada di Polres Pelalawan dekat pos pelayanan Polres Pelalawan. Pendaftarannya di mulai dari tanggal 08 april yang lalu s/d 25 April 2015 mendatang pada hari Senin s/d Sabtu dari jam 08.00 Wib s/d jam 15.00 WIB dan para calon siswa ( casis ) pada saat mendaftar diwajibkan degan berpakaian rapi"ungkap Maraden.

Maraden menambahkan"Bagi casis yang laki-laki memakai baju kemeja warna putih dan memakai celana dasar kain warna hitam serta memakai sepatu sedangkan untuk casis wanita diwajibkan memakai baju kemeja warna putih dan memakai rok kain dasar hitam serta memakai sepatu. Pendaftarannya tidak dipungut biaya"ungkap Maraden.

Reporter Rommel Sirait Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar