Daerah

HPN Riau, Ferryandi ST MM : "Secara Kepanitian Siap

Gagasanriau.com Tembilahan-Wakil Ketua DPRD Inhil, Ferryandi ST MM menegaskan bahwa secara kepanitian kegiatan HPN Riau di Inhil sudah siap. "Siap saja untuk melaksanakan HPN di Inhil, secara panitia siap," sebut Ferryandi yang juga Ketua Harian Panitia HPN Riau di Inhil. Jum'at (17/4/2015) usai menghadiri rapat lanjutan persiapan HPN Riau.

Selain itu, ia juga meminta pemerintah dan juga masyarakat membantu menyusukseskan kegiatan HPN di Inhil. Mantan Ketua Ketua Komisi III DPRD Inhil ini menyebutkan ada beberapa kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini.

"Kita belum tahu berapa jumlah peserta yang hadir pada HPN ini. Nanti akan kita koordinasikan antara Panitia HPN Provinsi dan Panitia HPN di Inhil," terangnya.

Terkait dengan adanya isu pembatalan HPN di Inhil yang dilontarkan Ketua PWI Inhil M Yusuf, Ferry menyatakan itu harus menjadi pembelajaran agar hal serupa tidak terulang.

"Itu harus dijadikan pembelajaran, agar tidak terulang lagi dikemudian hari," sebutnya. Ia juga meminta kepada bupati untuk lebih tegas kepada SKPD yang tidak mendukung kegiatan-kegiatan beliau. "Bupati harus tegas kepada SKPD yang tidak mendukung kegiatan-kegiatan beliau,"tandasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo
Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar