Daerah

KPW PRD Riau Ucapkan Selamat Kepada Pengurus Terpilih KPP Partai Rakyat Demokratik

Gagasanriau.com Pekanbaru-Setelah melalui kongres ke 8 Partai Rakyat Demokratik (PRD) di Jakarta pada tanggal 24-26 Maret 2015 lalu, dan terpilihnya kembali Agus Jabo Priyono dan Dominggus Oktavianus sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal. Pada akhirnya struktur kepengurusan terbentuk setelah sebelumnya ditunjuk dewan formatur yang menyiapkan kepengurusan secara utuh.

Atas terbentuknya kepengurusan Komite Pimpinan Pusat Partai Rakyat Demokratik (KPP-PRD) tersebut. Sugianto Ketua Komite Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Demokratik (KPW-PRD) Riau mengucapkan selamat kepada kepengurusan pusat.

"Dengan terbentuknya kepengurusan KPP-PRD, kami dari Riau mengucapkan selamat kepada bung Agus Jabo Priyono beserta jajarannya, serta ini juga merupakan bentuk keseriusan partai untuk menyongsong pemilu 2019 nanti"kata Sugianto kepada Gagasanriau.com Sabtu petang (18/4/2015) di Pekanbaru.

Saat ini dikatakan Sugianto, di era demokrasi liberal ini, rakyat butuh partai alternatif untuk menjadi pilihan dalam melawan dominasi modal asing. "Jelas bahwa musuh rakyat adalah Imperialisme, musuh bersama bagi bangsa Indonesia, dan PRD akan menjadi partai pelopor dalam melawan penjajahan dominasi modal. Saat ini kita mengajak seluruh kekuatan rakyat baik petani, buruh, dan pemuda untuk bersatu melawan musuh bersama yang menindas rakyat"tegas Sugianto.

"Seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum, Bung Agus Jabo Priyono, PRD bersama rakyat lainnya mempunyai tugas bagaimana kita akan membayar lunas hutang pendiri bangsa melanjutkan revolusi nasional, berdaulat secara politik, Budaya, karena Imperliasme telah menghancurkan kedaulatan politik kita, kemandiriaan ekonomi kita, melunturkan kepribadian kita sebagai sebuah bangsa"tegas Sugianto.

Seperti yang dilansir oleh berdikarionline.com komposisi susunan kepengurusan KPP-PRD mengalami perubahan signifikan dan lebih gemuk. Menurut Sugianto ini adalah langkah progress PRD untuk lebih matang dan bersiap menghadapi pemilu pada tahun 2019 nanti.

Berikut susunan KPP-PRD yang terbentuk berdasarkan hasil putusan dewan formatur hasil keputusan Kongres PRD 8 di Jakarta:

Berikut sebagian dari komposisi kepengurusan inti KPP PRD periode 2015-2020 yang diterima Redaksi Berdikari Online:

Ketua Umum: Agus Jabo Priyono
Harris Sitorus (Wakil Ketua Umum)
Alif Kamal (Wakil Ketua Umum)
Antun Jaka Susmana (Wakil Ketua Umum)
Wahida Baharuddin Upa (Wakil Ketua Umum)
Lukman Hakim (Wakil Ketua Umum)

Sekretaris Jenderal: Dominggus Oktavianus
Ahmad Rifai (Wakil Sekretaris Jenderal)
Binbin Firman Tresnadi (Wakil Sekretaris Jenderal)
Rudi Hartono (Wakil Sekretaris Jenderal)
Dewa Putu Adiwibawa (Wakil Sekretaris Jenderal)
Mawardi (Wakil Sekretaris Jenderal)

Bendahara Umum: Yudi Budi Wibowo
Kelik Ismunanto (Wakil Bendahara Umum)
Diena Mondong (Wakil Bendahara Umum).

Reporter Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar