Daerah

Bupati Inhil HM Wardan: "Februari Kegiatan 2015 Harus Dimulai

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memberikan batas waktu hingga bulan Februari nanti bagi semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Inhil supaya mempersiapkan semuanya sebelum dimulai pelaksanaan kegiatan tahun 2015.

Penegasan tersebut disampaikan orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Inhil, yang digelar di aula Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Tembilahan, kemarin.

Dikatakan Bupati, tahap persiapan itu diawali menyusun kelengkapan administrasi untuk mengusulkan siapa yang menjadi pengguna anggarannya, kuasa pengguna anggaran, PPTK, Bendahara dan lainnya. dalam waktu 1 bulan ini paling lambat diminta Bupati seluruhnya sudah tuntas.

“Target saya Februari berbagai kegiatan sudah kita mulai, seperti untuk pelaksanaan terder lelangnya,” ujar Bupati Wardan.

Apabila hingga akhir bulan kedua tahun ini masih terdapat SKPD yang tidak mengindahkan, lanjut Bupati, maka akan dilakukan evaluasi dan akan ada sanksi yang diberikan.

“Karena semuanya itu target, kegiatan anggaran tahun 2015 harus lebih baik lagi pelaksanaannya dari tahun sebelumnya,”tambahnya.

Selanjutnya, mantan Kapala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini berpesan agar semua SKPD bekerja sesuai aturan yang telah ditetapkan, bekerja perfesional serta memiliki data valid dan akurat. “Kalau serius pasti bisa dan terselesaikan dengan baik," imbuhnya.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar