Daerah

Awal Tahun 2015, H.Suyatno AMP Himbau PNS Tingkatkan Kinerja

Gagasanriau.com Rohil-Saat memimpin apel perdana tahun 2015, H. Suyatno AMP Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menghimbau agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tahun 2015 ini.

Apel dilaksanakan, Senin (5/1/15) di depan kantor bupati, dihadiri pegawai dari sejumlah SKPD. Dalam pengarahannya, Suyatno menyentil masih banyak pegawai yang belum disiplin.

Bahkan, dirinya diakhir tahun lalu sempat mengadakan sidak, tingkat disiplin pegawai masih rendah.

Bahkan, terjadi penumpukan pekerjaan diakhir tahun, ditandai dengan antrian di Bank Riau Kepri untuk pencairan sejumlah dana, padahal dari 12 kabupaten/kota yang ada di Riau, Rohil yang mengalami hal terparah.

Suyatno berharap, ditahun 2015 mendatang, kondisi seperti ini tidak terjadi lagi, terutama pada detik-detik pergantian tahun.

Ditahun baru, ekses dari pekerjaan yang tidak selesai, tugas yang ada pada tahun 2014 masih dikerjakan, sejumlah SPJ yang belum lengkap, diminta untuk dilengkapi.

Beberapa PR juga disebut Suyatno, penanggulangan banjir yang belum efektif, sehingga sejumlah tempat masih tergenang.

Sementara itu, Suyatno juga menyebutkan, kalau dirinya, tidak akan maju lagi pada pilkada Rohil tahun 2016 mendatang, meski banyak partai politik yang meminangnya.

Tak maju teresebut, katanya akan ada Plt Bupati yang ditunjuk Gubernur Riau nantinya, karena menunggu jadwal pilkada serentak tahun 2018.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar