Daerah

Satpol PP Dipinta Bupati Inhil Tingkatkan Kinerja Untuk Mengawal Kota Tembilahan Tertib

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat di tahun 2015 ini, untuk aktif dan meningkatkan pengawasan mengawal aturan daerah untuk meningkatkan ketertiban dan keindahan Kota Tembilahan sebagai Ibukota Bumi Seribu Parit.

Demikian disampaikan oleh Bupati Inhil HM Wardan saat memimpin rapat evaluasi fisik dan keuangan pembangunan Kabupaten Inhil tahun anggaran 2014 serta penyerahan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) tahun anggaran 2015 bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

“Saya mengharapkan kepada Satpol PP untuk terus tingkatkan pengawalan terhadap pegawai kita, keindahan kota Tembilahan dan lainnya, semuanya itu dikawal terus terutama ketertiban pedagang pasar, karena itu merupakan wajah kota Tembilahan secara fisik,” pinta Bupati.

Selain itu, Bupati yang dikenal agamis ini juga menyebutkan agar semuanya itu tertata dengan baik dan lebih indah lagi, dimintanya dibeberapa titik pusat kegiatan maksiat yang ada di kota Tembilahan ini sekuat tenaga untuk dilenyapkan.

“Kita ingin Tembilahan ini tidak hanya memajangkan slogan Kota Ibadah, namun fakta dilapangan yang kita inginkan bahwa Tembilahan ini memang kota Ibadah,” terangnya.

Harapan ini dilontarkannya merupakan sebuah kepercayaan penuh terhadap pihak Satpol PP. Sebab, selama ini dari penilaiannya kinerja dari Satpol PP tersebut membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Oleh karenanya ia mengingatkan lagi kedepan tidak mengurangi semangat dalam menjalankan tugas.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar