Daerah

Ormas API Kartini Diskusikan Gagasan Kartini Dalam Perlawanan Kaum Perempuan

Gagasanriau.com Pekanbaru-Untuk memperingati Hari Kartini 21 April, organisasi perempuan API Kartini melakukan diskusi terbuka dengan tema "Mengambil Gagasan Kartini Dalam Gerakan Perempuan Hari ini" untuk mendiskusikan kembali gagasan-gagasan progresif Kartini dalam perjuangan bangsa Indonesia.

Melalui pesan yang disampaikan kepada Gagasanriau.com Rabu malam (22/4/2015) Minaria Christyn Natalia Ketua Umum API-Kartini diskusi ini digelar pada Kamis hari ini (23/4/2015) di Jakarta.

"Kita ingin memperkenalkan kembali gagasan-gagasan Kartini kepada generasi penerus dan masyarakat luas. Selain itu juga mengambil semangat dan gagasan Kartini dalam perjuangan gerakan kaum perempuan hari ini"tulis Minaria lewat pesan elektroniknya.

Dijelaskan lebih lanjut olehnya diskusi ini akan dilaksanakan pada pukul 15.00 hingga 18.00 Wib bertempat di Cafe House of D'Light Jalan Mandala Raya No. 20 A-C, Tomang Jakarta Barat.

Dijelaskannya lagi diskusi juga akan mengundang narasumber Dewi Nova Wahyuni (Aktivis Perempuan dan Penulis), Ai Rahma (Ketua PB KOPRI PMII), Minaria Christyn Natalia (Ketua Umum API-Kartini), Vivin Sri Wahyuni (Ketua Umum LMND), Wahida Baharuddin Upa (Ketua Umum SRMI), yang kesemuanya merupakan aktifis perempuan yang militan.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ketua Panitia diskusi dengan Diena mondong nomor telepon 085242288001.

Reporter Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar