Daerah

Asisten I Bagian Pemerintahan Pemkab Rohil, Buka Seminar Dan Pelatihan KTI dan PTK

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar seminar Karya Tulis Ilmiah (KTI) dan pelatihan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) di Kampar Room Suzuya Hotel Bagan Batu.

Acara yang digelar pada Rabu, 22/4, hadir dalam acara seminar tersebut yakni, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Rohil, Ir H Amiroeddin MM, Camat Bagan Sinembah, HM Nasir, dan Camat Balai Jaya, Samsuhir SPd serta Kepala Unit Pelakasana Teknis (UPT) Dinas Bina Pengelolah Sekolah (BPS) Bagan Sinembah, H Mus'ab SPd dan semua tamu undangan yang merupakan guru guru dan kepala sekolah se kecamatan Bagan Sinembah.

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Pemerintah Kabupaten Rohil, Rusli Syarif mewakili Bupati Rohil, H Suyatno Amp yang tidak bisa hadir berhubung kedatangan tamu Kapolda Riau, Brigjen Pol Doly Bambang Hermawan mengatakan, tata krama dikalangan pelajar dan guru sudah luntur.

Sehingga etika antara murid dan guru, sekarang sudah tidak ada lagi. Dan bahkan menurutnya, sekarang guru dan murid seakan akan memilik gap atau jarak yang tidak terjaga dengan seksama.

Kendati demikian, dirinya meminta kepada HMI yang menggelar seminar ini, agar diaplikasikan dikalangan masyarakat. "Karena, kalau hanya menggelar seminar ini namun tidak diterapkan, ya untuk apa. Makanya hasil seminar ini, harus di aplikasikan dikalangan tenaga pengajar. Jadi, tenaga pengajar bisa menrrapkan di sekolahnya," tegasnya.

Reporter Hermansyah Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar