Daerah

Dilantik Hari Ini, Pejabat Pemprov Riau Pasrah Pada Hasil Assesment

Gagasanriau.com Pekanbaru-Sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Riau yang telah mengikuti assistment beberapa waktu lalu pasrah ditempatkan dimana saja jika dinyatakan tidak "dipakai" oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri) untuk jabatan yang mereka inginkan saat akan dilantik pada hari ini Jumart (24/4/2015).

Plt Gubernur Riau saat dikonfirmasi membenarkan akan melantik pejabat pada Jumat (hari ini). "Kalau rencana memang besok Jumat (hari ini). Insya Allah kalau tidak ada halangan, mudah-mudahan saja jadi," ujarnya dilansir dari tribun. Sejumlah pejabat Pemprov Riau juga mengakui bahwa seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah menerima undangan resmi dari Plt Gubernur.

"Ini undangannya Jumat pukul 15.00 WIB di Gedung Daerah Riau. Seluruh peserta wajib menggunakan pakaian Melayu," ujar Plt Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Yoserizal Kamis (23/4/2015).

Menurut Yose, seluruh pejabat eselon II atau yang saat ini menjadi pelaksana tugas (Plt) diundang menghadiri pelantikan tersebut.

Meskipun belum diketahui apakah mereka akan dilantik atau tidak. Begitu juga bagi pejabat eselon III Pemprov yang mengikuti seleksi beberapa waktu lalu.

"Seluruh pejabat yang berstatus Plt itu diundang untuk menghadiri. Pejabat yang tidak lulus sekalipun diundang untuk menghadiri," ujar Yoserizal.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar