Daerah

Pegawai Cabul, Direktur Politeknik Bengkalis, Milchan: "Kita Tindak Tegas Pegawai Yang Bermasalah

Gagasanriau.com Bengkalis-Terkait penangkapan salah seorang karyawan Politeknik Negeri Bengkalis yang berinisial “D” dengan kasus pencabulan pada hari Senin (13/4/2015) yang lalu, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis, Milchan langsung angkat bicara dan memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan.

“Benar ada karyawan kita yang bekerja sebagai security diamankan oleh pihak kepolisian dan sudah kita terima laporan resmi dari pihak kepolisian tadi pagi” ungkap Milchan saat ditemui di ruang kerjanya dilantai 2 gedung utama kampus Politeknik Negeri Bengkalis, Jumat (24/4/2015).

Tersangka “D” diamankan pihak kepolisian bersama 2 orang lainnya yakni , Inisial B alias Bese alias Debuk (41) warga Dusun Pantai Indah Desa Selatbaru dan J alias Sudar (35) warga dusun Pantai indah selatbaru.

Milchan juga mengatakan terkait kasus ini pihak kampus langsung mengeluarkan keputusan tegas.” Kita tidak ada toleransi untuk kasus yang seperti ini, kita langsung berhentikan, yang bersangkutan juga merupakan pegawai harian lepas yang baru bekerja beberapa bulan yang lalu, jadi tidak memerlukan prosedur yang sulit untuk diberhentikan” ujar Milchan.

Dalam kesempatan ini Milchan juga menghimbau kepada seluruh karyawan dan mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis untuk fokus dalam melakukan pekerjaan dan belajar agar terhindar dari hal – hal negatif.”kasus ini bisa kita jadikan pelajaran, untuk itu saya menghimbau agar kita semua menguatkan iman agama dan melakukan berbagai aktifitas positif agar terhindar dari hal-hal yang merugikan diri kita sendiri” pungkas Milchan.

Reporter Mirzal Apriliando Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar