Daerah

Bupati Inhil : "3309 PNS di Inhil Berpendidikan S1

Gagasanriau.com Tembilahan- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan didampingi Kepala BKD Inhil, Syaifuddin menyambut kedatangan rombongan sosialisasi Program Megister (S2) dan Program Doktor (S3) dari Universitas Riau (UR) yang dipimpin langsung Direktur Program Pasca Sarjana Universitas Riau (UR) Prof DR Zulkarnaian SE MM.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka upaya peningkatan Kualitas dan Pegembangan SDM, yang turut dihadiri beberapa Pejabat Eselon dan Staf di lingkungan. Sosialisasi yang di laksanakan di lantai 5 Kantor Bupati, Jum’at (24/04/2015).

"Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk melanjutkan pendidikan ke Program Megister (S2) dan Program Doktor (S3)," sebut Wardan saat memberikan sambutan.

Dari data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhil lebih 3 ribu PNS di Inhil masih berpendidikan S1. "Data dari BKD, ada sebanyak 3309 PNS kita yang masih berpendidikan S1," katanya

Sementara itu, Direktur Program Pasca Sarjana Prof DR Zulkarnaian SE MM mengatakan saat sekarang Universitas Riau (UR) telah memilki 18 Prodi Megister (S2) dan 1 Program Doktor (S3) dan dari beberapa Prodi Megister (S2) akan menjalin kerjasama dengan beberapa Universitas terkemuka di luar Negeri.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar