Daerah

Pemkah Rohil Diminta Utamakan Proyek Skala Prioritas

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Terkait proyek yang diusulkan dalam musrenbang beberapa waktu yang lalu, anggota DPRD Rokan Hilir dari daerah pemilihan Bagan Sinembah, Riyadi SH meminta kepada pemerintah kabupaten Rokan Hilir agar mengutamakan proyek yang menjadi skala prioritas.

"Kepada pemkab Rohil agar mengutamakan mana-mana usulan yang menjadi skala prioritas dalam musrenbang kemarin, "Demikian diungkapkan politisi partai Demokrat ini kepada wartawan, sesaat sebelum acara Reses Anggota DPRD Propinsi Riau, Asri Auzar SE. Ahad 26/4 di Rokan Cafe Suzuya Bagan Batu.

Sementara itu ketika disinggung soal kapan rencana dirinya selaku anggota DPRD Rohil melaksanakan reses, disebutkannya bahwa sebenarnya sudah agenda reses. "Ini kan hari minggu rencana seninlah kami mengadakan reses," singkatnya.

Dilanjut Riyadi, dirinya bertekad untuk terus melakukan pengawalan terhadap proyek yang diusulkan dalam musrenbang beberapa waktu lalu. "Saya yakin yang diusulkan dalam musrenbang beberapa waktu lalu adalah sesuatu yang sudah menjadi skala prioritas makanya kita kawal terus agar direalisasikan, "pungkasnya mengakhiri.

Reporter Hermansyah Editor Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar