Daerah

Sembilan Anggota DPRD Rohil Gelar Reses Serentak

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Guna menjawab kepercayaan masyarakat yang memilih mereka sebagai wakil di pemerintahan Kabupaten atau Provinsi, Selasa 28/4, sepuluh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir ditambah dengan dua anggota DPRD Provinsi Riau, menggelar reses di Kecamatan Balai Jaya dan Bagan Sinembah secara bersama sama.

Hadir dalam reses yang digelar di Jalan Ahmad Yani, Dusun Suka Rukun, Bagan Batu Kota, Bagan Sinembah yakni, Camat Bagan Sinembah, HM Nasir yang diwakili oleh Sekcam Bagan Sinembah, H Darsono SE, Lurah Bagan Bari Kota, H Maris Siregar, dan Kades Bagan Batu Barat, Ganda Bhakti Sinambela serta warga yang hadir dalam acara yang berlangsung dengan banyak usulan usulan.

Adapun nama nama ke sepuluh anggota DPRD Rohil yang hadir antara lain, Drs Syarifuddin AD MM, Riyadi SH, Maston, Abdullah, Joto Bangun, H Jerli Silalahi, Risben Nduari Tambun Saribu, H Bachid Madjid, Suyadi SP ditambah dengan Anggota DPRD Riau, Ir Siswaja Muljadi (Aseng) dan wakil ketua DPRD Riau, Manahara Manurung. Sementara anggota DPRD Rohil lainnya yakni Leonard Situmorang SH, berhalangan datang disebabkan ada keperluan mendadak.

Syarifuddin yang bertindak sebagai ketua tim yang juga merupakan wakil ketua DPRD Rohil dalam sambutannya mengatakan alasan kenapa mereka melakukan reses bersama sama, tidak lain untuk menunjukkan kekompakan dalam membangun daerah asalnya dipilih. "Kenapa kami bersama dalam reses ini, bertujuan untu menunjukkan kekompakan dalam menyerap aspirasi masyarakat," ujarnya.

Sementara, Anggota DPRD Riau, Siswaja Muljadi dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat kagum akan reses yang digelar kali ini secara bersama sama oleh semua anggota DPRD Rohil. "Ada terlihat tanggung jawab untuk sama sama membangun Bagan Sinembah, sehingga kami berdua merasa tertarik ikut bergabung mengikuti acara reses ini walaupun nanti malam kami baru reses," ungkapnya.

Reporter Hermansyah Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar