Daerah

Bupati Rohil Sambut Kunker dan Buka Seminar Pendidikan Ditaja PGRI Riau

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi-Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Suyatno menyambut baik atas Kunjungan Kerja Persatuan Guru Republik Indonesia (Kunker PGRI) Riau di Bumi Seribu Kubah tersebut. Selain itu juga Bupati membuka secara resmi seminar pendidikan, dan ia juga memaparkan keberhasilan PGRI Rohil dengan melakukan MoU pada beberapa pihak.

Kunker, Kamis (2/4/15) dipusatkan di gedung serbaguna Bagansiapiapi, dihadiri, Wakil Ketua PGRI Riau, Syahril beserta pengurus lainnya, Ketua DPRD Nasruddin Hasan, Plt. Sekda Surya Arfan, kepala dinas/badan, Ketua PGRI Rohil Zulfikar bersama seluruh pengurus.

Bupati Rohil Suyatno dalam pengarahannya mengatakan, Pemkab Rohil menyambut baik terobosan-terobosan yang dilakukan Ketua PGRI Rohil Zulfikar, diantaranya sudah menandatangani MoU dengan sejumlah bank, untuk membantu anggotanya.

Suyatno juga yakin, kunker PGRI Provinsi Riau dan seminar pendidikan akan bermanfaat bagi kemajuan pendidikan di Rokan Hilir kedepan, serta memupuk kekompakan kalangan guru.

Oleh karena itu, dalam menghadapi Ujian Nasional yang akan datang, Suyatno minta guru bekerja maksimal dalam mengejar peringkat yang baik di Provinsi Riau.

Suyatno juga sempat menyentil murid-murid yang sering main warnet dan memerintahkan Satpol PP untuk melakukan razia, agar Ujian Nasional, bisa maksimal.

Sementara itu, Wakil Ketua PGRI Riau, Syahril mengatakan, kunker mereka untuk meningkatkan mutu pendidikan di Rohil, diantaranya dengan seminar pendidikan, serta konsolidasi organisasi, dimana saat ini anggota PGRI Rohil lebih dari 10 ribu.

Syahril juga menyambut baik terobosan yang sudah dilakukan PGRI Rohil untuk mensejahterakan anggotanya, dengan melakukan MoU dengan sejumlah bank.

Dalam pada itu, Ketua PGRI Rohil, Zulfikar, menyatakan, keanggotaan PGRI Rohil saat ini lebih dari 10 ribu, dan untuk mensejaherakan anggota, pihaknya telah melakukan MoU dengan sejumlah bank.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar