Daerah

Lantik Lurah Bagan Kota, Plt Sekda Rohil Pesan Selalu Berikan Layanan Terbaik

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi-Saat melantik Lurah Bagan Kota Azmariza, SE, Pelaksana Tugas (Plt) Sekdakab Rohil Drs. H. Surya Arfan, M.Si berpesan agar sang lurah selalu memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Dimana sebelumnya Lurah Bagan Kota Azmariza, SE menjabat sebagai Sekretaris Lurah Bagan Kota. Prosesi Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Bangko, Senin (27/4/15) pagi.

Turut hadir dalam pelantikan itu Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Rohil Roy Azlan, Plt. Camat Bangko Rizalul Fikri SE, dan seluruh para Lurah serta Penghulu se Kecamatan Bangko. Usai pelantikan Plt Sekdakab Rohil Drs. H. Surya Arfan, M.Si meminta kepada Lurah yang baru dilantik untuk menjalankan Tugas Pokok dan Pungsi (Tupoksi) dengan baik.

"Pesan kita kepada Lurah yang baru dilantik untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebagai kepala pusat pemerintahan di kelurahan dia harus jeli dengan semua yang ada dilingkungan kelurahan itu. Oleh sebab itu, saya minta pada lurah agar bisa membagi porsi 70 persen tugasnya dilapangan dan 30 persen dikantor. Jadi, apabila ini dilakukan, maka nantinya semua aspirasi masyarakat bisa terlayani dengan baik," harap Surya Arfan.

Perlu diketahui, terangnya, Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko merupakan Pusat Pemerintahan Rohil yakni ibukota Bagansiapiapi, berbeda dengan kelurahan maupun kepenghuluan lainnya. "Yang terpenting bagaimana lurah tersebut bisa memberikan pelayaan terbaik kepada masyarakat," pintanya Surya.

Sementara itu, Lurah Bagan Kota yang baru dilantik Azmariza SE berharap dukungan dari ketua RT, RW termasuk masyarakat dikelurahan Bagan Kota. "Tanpa dukungan mereka semua kegiatan tidak akan berjalan dengan optimal," ujarnya dengan singkat.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar