Daerah

Pemkab dan PWI Inhil Gelar Donor Darah

Gagasanriau.com Tembilahan - Meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Riau yang dilaksanakan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat menggelar donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil.

Kegiatan donor yang bertemakan "Setetes Darah Anda, Menyelamatkan Nyawa Prang Lain" inu dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana, Tembilahan. Kamis (30/4/2015).

Turut di hadiri Ketua Umum Peringatan HPN TH 2015 Drs.Darussalam, Ketua PWI Kabaten Inhil M.Yusuf dan beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil serta Panitia Pelaksana HPN.

Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersiahan (DPK) Inhil, Eddiwan Shasby mengatakan para pendonor berasal dari para satuan perangkat kerja daerah (SKPD) Inhil. "Ini merupakan kegiatan bhakti sosial donor darah, peserta dalam kegiatan ini berasal dari SKPD yang ada di Inhil,"paparnya.

Selain itu, mantan Plt Kepala PDAM ini menyebutkan bahwa ini adalah sebuah rangkain kemeriahan HPN yang malam puncaknya akan dilaksanakan pada Minggu (3/5/2015) malam.

Sementara itu, Ketua PWI Inhil, M Yusuf menyebutkan masih ada beberapa kegiatan lagi yang akan dilaksanakan sebelum malam puncak HPN mendatang. "Masih ada beberapa kegiatan yang nanti akan kita laksanakan, mulai dari Jalan Santai dan Sepak Bola,"sebutnya.

Untuk Jalan Santai, kita akan laksanakan pada Minggu (3/5/2015) pagi dan dibuka untuk umum dan pelajar. Sedangkan untuk sepak bola akan dilaksanakan antar Pemkab dan reporter. "Jadwal bola akan kita tentukan nantinya,"pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar