Daerah

Kabag Humas Setda Inhil Ajak Sukseskan HPN Riau

Gagasanriau.com Tembilahan - Kita harus sukseskan Hari Pers Nasional (HPN) Riau di Kabupaten Inhil, demikian dikatakan Kabag Humas Setda Inhil, Ahmad Ramani saat makan siang di Pondok Indragiri bersama para awak media yang ada di Inhil. Kamis (30/4/15).

Pada Makan siang bersama dengan Panitia HPN TH 2015 Riau, turut di hadiri Ketua Umum Panitia HPN TH 2015 Drs Darussalam, Ketua Harian Peringatan HPN 2015 Ferryandi dan seluruh insan Pers yang ada di Kabupaten Inhil.

Drs Darussalam yang dalam sambutannya mengatkan, Malam puncak HPN 2015, tanggal (3/5/15) sekaligus pengumuman pemenang lomba penulisan jurnalistik yang sudah terlebih dahulu dilaksanakan, dan pada hari ini Kamis (30/04/2015) di laksanakan Bhakti Sosial Donor Darah di lanjutkan Gerak Jalan Santai minggu pagi (3/5/15) dan pada malam puncak HPN 2015 yang akan dihadiri beberapa Pengurus PWI Pusat dan beberapa Bupati dan Walikota Se-Propinsi Riau.

Kabag Humas Setda Inhil mengatakan, Siap bertukar pikiran bagaimana kedepan Humas dapat bersilaturahmi dan bisa mensukseskan Peringatan HPN. "Mohon saran dan kritikan untuk pembangunan Pemkab Inhil kedepannya dengan memperbaiki kinerja yang lebih baik lagi,"sebutnya.

Mengingat, Ia baru menjabat sebagai Kepala Bagian Humas Setda Inhil, maka dari itu mohon dukungan untuk mensukseskan dalam rangka kinerja kehumasan kedepannya karena tanpa dukungan pers tidak ada apa-apanya,

Ferryandi di samping sebagai anggota DPRD Inhil juga sebagai Ketua Harian Peringatan HPN mengharapkan untuk turut serta memeriahkan peringatan HPN 2015 Riau di Kabupaten Inhil degan tetap menjaga kekompakan bersama dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan HPN Tahun 2015. "Selalu jaga kekompakan, agar kegiatan yang kita laksanakan ini berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar