Daerah

Herliyan Saleh : “Memajukan Pendidikan Adalah Tanggung jawab Kita Bersama”

Gagasanriau.com Duri – Ribuan pelajar, guru dan pemangku kepentingan pendidikan di Kabupaten Bengkalis, Sabtu (2/5) mengikuti puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2015. Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh bertindak selaku Pembina upacara kegiatan yang dipusatkan di Stadion Mini Pokok Jengkol, Duri, Kecamatan Mandau.

Akibat membludaknya peserta dan terbatasnya tempat duduk di tenda yang disediakan panitia pelaksana, sebagian tamu undangan terpaksa berdiri. Namun hal itu tidak megurangi kehikmatan dan dan kemeriahan upacara yang juga dihadiri Wakil Bupati H Suyatno dan Sekretaris Daerah H Burhanuddin tersebut.

Sebagaimana harapan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan anies Baswedan dalam amanatnya tertulisnya, kepada wartawan Herliyan mengajak seluruh pemangku kepentingan bahu membahu serta senantiasa bekerja keras dan kerja bersama dalam memajukan dan meningkatkan kuantitas dan kualitas pendidikan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Kata Herliyan, azam besar untuk memajukan dan menjadikan Kabupaten Bengkalis sebagai salah pusat pendidikan,hanya akan bisa terwujud apabila kita semua terus bekerja keras. Partisipasi masyarakat terlibat aktif dalampendidikan. “Pendidikan bukan hanya urusan kedinasan di pemerintahan, melainkan juga urusan kita bersama. Ikhtiar memajukan pendidikan adalah juga tanggung jawab kita semua,” ujar Herliyan, mengingatkan.

Reporter Mirzal Apriliando Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar