Daerah

Menjadi Tuan Rumah, Bupati Inhil HM Wardan Terima Pin Emas

Gagasanriau.com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan dianugerahi pin emas oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat karena menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Riau di daerah setempat.

Penganugerahan ini dilakukan pada malam puncak HPN Provinsi Riau yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Minggu (3/5/15) malam.

Dihadiri Plt Gubri, Arsyadjuliandi Rahman, Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat, Tarman Azam, Ketum PWI Pusat, Margiono, Ketua PWI Riau, Deni Kurnia, unsur Forkompinda Riau dan Inhil dan tamu undangan lainnya.

Selain Bupati Inhil yang menerima pin emas, juga dianugerahi PWI Riau Award 2015 kepada Plt Gubri, Arsyadjuliandi Rahman, Walikota Pekanbaru Firdaus, Bupati Kampar Jefri Noer, Bupati Kuansing Sukarmis dan Bupati Inhu Yopi Arianto.

Juga diserahkan anugerah Sahabat Pers kepada PT RAPP, PT IKPP, Kadisdik Pelalawan, Kabag Humas Pekanbaru, Kabag Humas Kampar dan Kepala BKD Pekanbaru.

"Pin Emas diberikan kepada Bupati Inhil, HM Wardan sebagai tuan rumah HPN Provinsi Riau tahun ini," ungkap Ketua PWI Riau, Deni Kurnia. Dalam kesempatan ini juga dibacakan para pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) tentang perkelapaan dengan juara pertama diraih Widiarso dari Pekanbaru Pos dengan judul 'Kelapaku Sayang, Kelapaku Malang'.

Ketua Umum PWI Pusat, Margono menyampaikan apresiasi atas sambutan Bupati dan masyarakat Inhil dan meriahnya pelaksanaan HPN di Tembilahan.

"Saya sampaikan apresiasi karena pelaksanaan HPN di Tembilahan sangat meriah dan banyaknya ucapan selamat yang terpajang di depan gedung ini," pujinya. Kedepan, beliau berpesan agar pers bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerahnya masing-masing.

Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan terima kasih atas terlaksananya HPN di Inhil dan anugerah pin emas yang diterimanya. "Diharapkan kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi ekspos berbagai potensi Kabupaten Inhil, khususnya perkelapaan. Terus terjalin komunikasi dan sinergi yang baik antara pemerintah dan pers," katanya.

Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar