Daerah

Asisten I Setda Inhil Harap Istighasah Jadi Modal Dasar Bangun dan Majukan Daerah

Gagasanriau.com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) diwakili Asisten I Sekretariat Daerah (Setda), Darussalam menghadiri Istighasah pada kegiatan Israa" Mi"raj sempena Milad Kecamatan Gaung ke-19, kemarin.

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Belantaraya ini, turut dihadiri Camat, Upika, Lurah dan Kepala Desa, serta masyarakat Kecamatan Gaung.

Bupati Inhil dalam sambutannya yang dibacakan Darussalam menyatakan sangat mendukung kegiatan tersebut, dalam upaya mendorong seluruh lapisan masyarakat dalam membangun dan memajukan daerah.

"Banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh pada kegiatan ini, salah satunya sebagai landasan utama dan modal dasar bagi tercapainya berbagai kemajuan dan keberhasilan pembangunan menuju kemaslahatan, kebaikan dan kesempurnaan,"tutur Darussalam.

Oleh karena itu, Darussalam berharap agar kegiatan tersebut dapat menjadi media dan wahana yang efektif, serta bermanfa'at dalam menebarkan pesan-pesan Islam, syiar agama dan memperkokoh ummat Islam sebagai ummat pengemban amanah untuk beramarma'ruf nahimungkar, menebar rahmat semesta alam, dalam upaya mempertahankan Negeri Seribu Parit sebagai daerah yang agamis dan harmonis.

"Mari kita jalin kebersamaan dan ukwhuah islamiyah, dalam rangka mendukung pembangunan di segala bidang, menuju Kabupaten Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat," imbuhnya.

Humas/Ragil H


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar