Daerah

Darwis Triadi dan Joe Markus Siap Mengguncang Pekanbaru

Gagasanriau.com Pekanbaru - Fotografer Profesional Darwis Triadi dan Joe Markus Siap Mengguncang dunia fotografi di Riau, khususnya Pekanbaru. Adapun kedatangan mereka akan mengisi Seminar dan workshop yang diselenggarakan pada Minggu, 7 Juni 2015 di Hotel Ibis Pekanbaru.

"Inshaa Allah kita akan menghadirkan Darwis Triadi dan Joe Markus. Siapa yang tidak kenal mereka. Saya rasa kalangan fotografer pasti mengenal mereka," sebut ketua panitia Eka Saputra kepada wartawan, kamis (7/5) di Pekanbaru.

Kami mengundang mereka, lanjut Eka, Darwis Triadi terakhir datang ke Pekanbaru pada 2010 lalu sedangkan Joe Markus pada 2012 lalu. Teman - teman fotografer meminta supaya Darwis di datangkan ke Pekanbaru. Sekaligus temu kangen dengan fotografer Riau.

"Adapun tema yang akan kita ambil pada workshop nanti "Beauty in the Dark". Kenapa kita ambil tema itu, karena pada workshop tersebut akan diadakan session foto model malam hari di kolam renang dengan menggunakan lampu continuous light. Para fotografer nanti bisa berdiskusi dengan Darwis dan Joe Markus", ujar Eka.

Untuk workshop ini, tambah Eka, panitia membatasi peserta hanya 150 orang saja. Adapun biaya seminar ini hanya Rp. 350.000 per orang. Acara dilaksanakan pada pukul 14.00 - 22.00 WIB.

"Info lebih lanjut dan pendaftaran bagi peserta bisa menghubungi Eka Saputra (081394866737). Diharapkan fotografer Riau bisa mengikuti momen berharga ini," pungkasnya.

Laporan Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar